Senin, 19 Oktober 2009

Adhyaksa Pilih Jadi Guru

INILAH.COM, Jakarta - Masa jabatan Adhyaksa Dault sebagai Meneg Pora segera berakhir. Adhyaksa belum memilih untuk terus berpolitik atau tidak. Yang pasti dia akan mengabdi menjadi guru.


"SBY dalam mengambil kabinet kali ini ada dua hal, yakni penyegaran dan endorsement partai. Kalau saya tidak di endorse partai ya itu tidak apa-apa. Dalam artian, saya tetap akan profesional karena saya akan mengajar," ujarnya kepada INILAH.COM, Jakarta, Selasa (20/10).

Baginya, soal kepemudaaan dan olahraga saat ini sudah tutup buku. Dirinya kini akan fokus dalam bidang lain, yakni perikanan dan kelautan melalui sebuah LSM yang didirikannya.

"Soal mengabdi kepartai, sampai saat ini saya tetap. Saya belum kepikiran untuk keluar dari PKS atau pindah ke partai lain. Jadi yang di maksud Pak Tifatul saya keluar itu adalah keluar dari DPR bukan dari PKS," terangnya.

Adhyaksa juga menampik bila dirinya kecewa dengan tidak adanya kader muda PKS yang diusulkan menjadi menteri SBY. "Itu bohong, saya tidak kecewa dengan keputusan partai. Saya tidak pernah mengatakan kecewa, buat saya jabatan itu adalah pengabdian yang jadi jalan saya," imbuhnya. [mut]

Sumber : www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar