Minggu, 27 Maret 2011

Ribuan Kader PKS Long March, Monas-Bundaran HI Macet Total

Jakarta - Ribuan kader PKS berjalan kaki dari Monas menuju Bundaran HI usai menghadiri aksi Aksi Kepedulian Indonesia untuk Krisis Timur Tengah di Monas. Lalu lintas Monas-HI pun macet total.

Pantuan detikcom, Minggu (27/3/2011) pukul 15.50, lalu lintas mulai macet sejak Jalan Medan Merdeka Barat yang terletak di depan Monas. Para pengendara harus antre panjang karena massa PKS memenuhi seluruh badan Jalan Thamrin.

Aksi ini juga membuat lalu lintas bus TransJ dari Kota menuju Blok M terhambat. Sekitar 12 bus TransJ terlihat antre di depan Monas. Bus berjalur khusus ini tidak bisa lewat karena jalurnya dipenuhi massa PKS.

Massa PKS juga melepas 10 merpati dalam penutupan Aksi Kepedulian Indonesia untuk Krisis Timur Tengah sebagai harapan terciptanya perdamaian di timur tengah.

Sementara itu, mantan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, yang membacakan pernyataan sikap di Monas, menyatakan PKS menolak keditaktoran dan segala bentuk agresi dengan dalih menyelamatkan masyarakat.

"Kami mengutuk penggunaan serta kekerasan militer yang dilancarkan rezim Libya untuk membungkam warganya. Kami minta rezim otoliter untuk mundur, sudahlah Kadhafi turunlah," serunya dalam orasi.(nal/nrl)

Sumber: detik.com
posted by: pks-taktakn.org

0 komentar:

Posting Komentar